-->

Pimpinan Pondok Pasantren Nurul Pata Dilaporkan Ke Polisi ??

baranews aceh
Mutar-mutar di Facebook dan nemu berita ini "Pimpinan Pondok Pasantren Nurul Pata Cinta Maju Dilaporkan Ke Polisi", saya langsung berpikir bukannya cinta maju itu di gayo lues penasaran akhirnya saya buka tautannya dan membacanya. Tapi saya juga rada heran ketika membacanya soalnya kok ada ya siswa karna di situs yang amat populer di gayo lues menuliskan  seperti gambar dibawah ini  lihat seksama ya:

dari situ pupuler tadi
Dari gambar diatas dan saya tandai pasti orang berpikir kalo si korban punya istri heheheh tapi saya paham kok maksut penulis mungkin yang dia maksut adalah istri dari pimpinan pasantren tersebut atau istri orang lain, jadi jangan salah duga ya kawan kawan ku sekalian.

Sebenarnya kejadian ini sangat disayangkan karna setiap manusia itu punya HAM(hak asasi manusia), tapi ya mau gimana lagi karna gayo lues itu tempat kelahiran saya jadi saya paham akan siswa disana khususnya dizaman saya sma ya bukan pasantren. Memang ada lho sebagian siswa yang sangking bandelnya memang harus dipukul itu karna memang bandel atau "degil" kalo dibahasa gayo atau juga "ken koan namanya". dan satu lagi si korban yang berinisial FA ini saya gak tau apakah laki- laki atau perempuan.
Kembali ke topik SMA atau Pasantren, ketika saya masih SMP sekolah saya menetapkan salah satu peraturan lupa saya namanya tapi yang pasti jika melakukan kesalah siswa akan mendapatkan POIN dan dalam hitungan poin contohnya misal si A lompat pagar dapat point 10 dan esoknya dia terlambat dapat point 5 dan setelah itu dia bolos dapat point 20 dan jumlah point si A sudah mencapai 35 dan harus dipanggil orang tuanya untuk konsultasi dan itu peringatan pertama, setelah dilakukan pemanggilan orang tua poin tidak akan berkurang melainkan tetap jika si A melakukan kesalahan lagi poin akan bertambah dan mencapai titik dimana point sudah mencapai maksimal maka si A harus dikeluarkan dari sekolah tersebut. saya kira itu adalah ide yang bagus karna dengan begini mungkin tidak ada lagi kekerasan di sekolah tapi kembali kemasyarakat setuju atau tidak. ya itu pilihan masing masing

Dan untuk Kasus Kekerasan pada FA sampai hari ini saya belum mendapat kelanjutannya.
Tapi menurut saya semua guru punya alasan melakukannya.

semua tulisan ini menurut saya ya teman teman sekalian jadi kalo mau komentar yang positif saya terima tapi kalo komentarnya tidak setuju dengan tulisan saya, ya itu kan kamu tau sendiri ini tulisanku jadi buat tulisan mu ya kawan kawan.
kemarin saya dengar kabar kalo ada kasus kekekerasan di salah satu sekolah di blangkejren yang status masih diduga (dari info yang saya dapat). Setelah saya baca dan saya pahami ternyata korban yang berinisial F.A ini telah mendapat kekerasaan dari gurunya karena F.A meminta izin menjenguk keluarganya yang sakit, dan pihak sekolah memberikan izin satu hari, tetapi korban

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel