-->

Dinyatakan Hilang, 5 Orang Ini Tiba-Tiba Kembali ke Rumah

Setiap hari rutin saja ada permasalahan orang hilang, entah sebab kabur alias diculik. Rata-rata mereka yang menghilang tidak sempat kembali ke rumah. Bahkan keluarga berpendapat bahwa orang tersebut telah meninggal sebab menghilang selagi berbulan-bulan.

Tetapi terkadang takdir mengatakan lain. Mereka yang dinyatakan menghilang dapat saja kembali ke rumah. Semacam permasalahan orang menghilang berikut ini yang tiba-tiba kembali ke rumah.

1. Sakorn Sachiwa


Berbagai waktu lalu seorang pria di Thailand bernama Sakorn Sachiwa dinyatakan meninggal dunia sebab penyakit pencernaan. Keluarga sebetulnya merasa curiga kepada ciri-ciri jasad sebab mendapati giginya tetap utuh. Padahal diketahui selagi ini gigi Sakorn telah ompong.

Akhirnya pihak keluarga mengangkat pulang jasad tersebut serta menguburnya. Tidak berselang lama, Sakorn tiba-tiba pulang ke rumah yang membikin pihak keluarga kaget. Nyatanya selagi ini ia berangkat berlayar dengan suatu  kapal ikan.

2. Waluyo


Di bulan Mei 2015 lalu, terjadi kecelakaan di daerah Gunung Kidul. Korban diyakini bernama Waluyo serta meninggal 6 hari seusai dirawat di rumah sakit. Keluarga kemudian mengebumikan jenazah yang diyakini Waluyo tersebut di kampung halamannya.

Satu tahun berselang, pria bernama Waluyo kembali pulang ke rumah. Seusai di interogasi, ia berangkat ke Semarang tanpa pamit untuk mencari pekerjaan.

3. Mat Ikhsan


Seorang pria tanpa bukti diri ditemukan tewas gantung diri di Kediri, Jawa Timur. Seusai dicek ciri-cirinya, keluarga yakin bahwa mayat tersebut bernama Mat Ikhsan.

Empat puluh hari seusai dikebumikan, seorang kawan masa kecil Mat Ikhsan berjumpa dengannya di wilayah Pocanan. Pihak keluarga kemudian dipertemukan dengan Mat Ikhsan. Nyatanya benar, pria berumur 70 tahun tersebut bernama Mat Ikhsan yang mengaku takut pulang sebab persoalan ekonomi.

4. Daeng Umar


Daeng Umar mengalami penyakit kronis serta dinyatakan meninggal di bulan September 2016. Ketika dimakamkan, tiba-tiba terdengar suara minta tolong dari liang lahat. Sontak saja faktor ini membikin kaget serta takut semua orang. Seusai digali lagi, nyatanya Daeng Umar belum meninggal. Pria asal Makassar ini diyakini mengalami mati suri.

5. Hamdani


Momen tsunami di Aceh 13 tahun silam sangatlah dahsyat. Puluhan ribu orang menjadi korban. Salah satunya adalah pemuda bernama Hamdani. Ketika momen itu terjadi, Hamdani sedang meperbuat KKN di Pulau Aceh yang adalah pulau paling ujung di Aceh.

Menurut tim SAR, pulau terbelah menjadi dua serta mustahil bagi siapa saja yang selamat. Tetapi keluarga punya firasat lain. Mereka semakin mencari Hamdani selagi berhari-hari hingga akhirnya pemuda itu sangatlah ditemukan selamat di Desa Go Gajah.

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel