-->

Ditinggalkan Kekasihnya Karena Tak Cantik, Gadis Ini Ubah Penampilannya. Hasilnya Bikin Cek Ajalah

Ditinggal orang terkasih adalah pengalaman pilu yang tentunya tidak ingin dirasakan oleh wanita manapun. Sebab dapat dibilang sakitnya mengecap serta sulit hilang.

Maka dari itulah, para perempuan berlomba-lomba tampil secantik mungkin untuk  membikin prianya masih berada di sampingnya. Meskipun kecantikan bukan segalnya, tetapi tidak dapat dipungkiri apabila fisik itu benar-benar penting.
“Tak ada perempuan yang jelek, yang ada hanya pemalas,” ujar Xiao Bian yang sangat setuju dengan istilah itu, seperti yang diansir dari Grid.id.

Akhirnya, ia bangkit dari jurang keterpurukannya dan memutuskan untuk merubah penampilannya. Xiao Bian mulai untuk menurunkan berat badannya dengan diet sehat. ia juga meperbuat perawatan kulit dan belajar untuk dapat berdandan dan berbuasana. Ia bahkan juga tidak segan meperbuat operasi pada hidung dan juga tahap dahungnya.

Berkat kerja kerasanya, ia berhasil menurunkan berat badannya dari 62 kg menjadi 45 kg. kulitnya yang hitam kusam kemudian menjadi putih dan sehat. Perubahan yang dilakukannya membuat banyak orang tercengang. Sekarang ia tampil percaya diri dan membangikan kisahnya melalui web pribadinya.

0 Response to "Ditinggalkan Kekasihnya Karena Tak Cantik, Gadis Ini Ubah Penampilannya. Hasilnya Bikin Cek Ajalah"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel