-->

Haram, Gaya Kondangan Berhijab Semacam Ini Justru Terus Marak

Mengenakan pakaian yang menutup aurat merupakan perintah Allah SWT yang harus untuk dikerjakan.

Tidak jarang perkembangan zaman, gaya pakaian berhijab tak hanya sekedar menjalankan perintah Sang Khaliq, tapi malah menjadi trend fashion yang tak sedikit diminati.

Tak heran apabila sekarang tak sedikit wanita yang mendatangi agenda kondangan dengan gaya berhijab.

Dari sekian tak sedikit gaya kondangan berhijab, ada berbagai gaya yang "haram" untuk diperbuat sebab bermengenaian dengan perintahNya.

Berhijab saat kondangan tak hanya sekedar mengikuti trend mode, tapi sesuaikan dengan perintah Allah SWT, yaitu menggunakan hijab syar'i.

Di bawah ini merupakan berbagai gaya kondangan berhijab yang dilarang oleh agama sebagaimana dilansir kabarfresh.com (27/022016)

1. Kondangan berhijab tapi berpakaian ketat

Model pakaian semacam ini, tak dibenarkan oleh aturan agama. Walau tertutup rapat, tetapi bentuk tubuh tetap kelihatan.

2. Berhijab dengan pakaian berbahan tipis

Mendatangi agenda kondangan dengan gaya hijab tipis sama dengan bohong sebab model pakaian semacam itu tetap menunjukan aurat.

3. Berhijab tapi sebagian aurat tetap kelihatan

Saat ini tetap tak sedikit kami jumpai berbagai orang yang menggunakan hijab tapi sebagian aurat tetap kelihatan, umpama berhijab dengan atasan kaos ketat.

Itulah 3 model gaya kondangan berhijab yang haram bagi muslimah.

Bagaimana menurut GayoLovers ? Tetap adakah model hijab kondangan yang haram ? Kalau tetap ada, silakan tulis di kolom komentar.

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel